Mengungkap Rahasia Bangsa yang Hilang (Bagian III)

Mengungkap Rahasia Bangsa yang Hilang ( Bagian III )

Bangsa Yahudi diturunkan dari jurai keturunan Nabi Ishak di mana anaknya Yakub telah disebut isra ‘yang berarti suka berjalan malam akibat dari favorit Nabi Yakub yang berjalan malam.Dari Nabi Yakub ini turunlah anak-anaknya termasuk Levi, Yusuf, Bunyamin dan Yahudza.

Di sini kita dapat mendeteksi kata yang menampilkan karakter Yahudi seperti Levi dan Yahudza.Bunyamin (Benjamin) pula adalah adik kesayangan Nabi Yusuf, yang kembali bertemu dengan Nabi Yusuf setelah sekian lama terpisah ketika Nabi Yusuf pada waktu itu menduduki posisi tinggi dalam pemerintahan Raja Mesir ( dalam hal ini pemerintah Mesir pada waktu itu disebut al-Aziz berarti raja). Pada waktu itu bangsa Yahudi masih menjadi bangsa belasahan dan di bawah pemerintahan bangsa kuno lain sampai menjadi semakin kuat dan berhasil mendirikan pemerintah sendiri seperti di era Nabi Sulaiman dan Nabi Daud.

Loading...

Dalam pada itu keturunan dari saudara-saudara mereka yang enam orang tadi dari sebelah Keturah telah membangun kekuatan yang amat dasyat, pada waktu yang sama mereka telah mulai maju sedikit demi sedikit lebih cepat dari bangsa Yahudi, menciptakan berbagai ilmu sains dan teknologi yang canggih, membangun negara kota-negara kota yang bertembok tinggi dan tebal, membangun organisasi-organisasi modern yang sistematis serta menyusun balatentera yang gagah dan teknik perang yang maju.Perlu dingat saat ini dunia di sebelah lain seperti di daratan China dan Benua Kecil India masih terbelakang dan kurang berpenghuni.

Pada waktu yang sama bangsa Yahudi masih ditakuk lama, hidup bermalas-malasan sambil mengharap belas kasihan bangsa-bangsa yang lebih gagah dari mereka. Sampai mereka bertemu kembali dengan bangsa-bangsa keturunan Keturah seperti Media (Madyan) dan Babilon (Babel) dan Chaldea (Kaldan) yang mulai merampas tanah-tanah mereka dan mulai mengganas menghancurkan rumah mereka. Mereka masih menerapkan penindasan ekonomi kepada bangsa lain yang memerintah mereka secara licik seperti pengamalan riba dan penipuan dalam bisnis. Menurut kitab mereka perbuatan ini adalah haram jika di lakukan di kalangan mereka tetapi harus di lakukan kepada bangsa lain. Oleh keranan itulah bangsa mereka senantiasa di benci oleh bangsa-bangsa lain sampai sekarang.

MENARIK:  Benarkah Bangsa Jawa Adalah Nenek Moyang Bangsa Yahudi?

Bangsa Yahudi selalu menjadi bangsa hamba di bawah pemerintahan bangsa-bangsa hebat yang menjajah mereka berabad lamanya secara bergantian. Bangsa ini pernah dibawa massal ke kota Babilon untuk dijadikan hamba, pencacai, buruh kasar, kuli dan orang gaji bawah kekuasaan Emperor Nebuchadnezzar (Buktanassar) dalam kondisi hina dengan dirantai kaki dan tangan mereka.Pada masa ini semua suhuf-suhuf dan Taurat telah dibakar oleh pemerintah dan hanya segelintir dari mereka berhasil menyimpan dan menghafal isi kitab itu secara sembunyi-sembunyi.Diwaktu pemerintahan Babilon inilah bangsa Yahudi telah banyak pedalaman dengan menerapkan sihir dan penyembahan setan akibat kekurangan ajaran agama dan tekanan hidup yang tinggi.Mereka mulai mengabdikan diri kepada praktek spiritual yang aneh dengan harapan setan akan membantu mereka melepaskan mereka dari penderitaan di bawah penjajahan bangsa Babilon.

Disinilah dimulainya praktek ‘Babilonian Magic’ yang menjadi dasar Sihir Gematria, Necronomicon, Kultus Pentagram, Ramalan Tarot dan Persaudaraan Ular Iblis. Kegilaan bangsa Yahudi ini dalam mempelajari sihir telah menjauhkan mereka dari hidayah Allah dan menyebabkan banyak nabi diutus kepada mereka untuk memperbaiki akhlak mereka. bangsa Yahudi adalah bangsa spiritual.Mereka peka pada hal-hal bersifat gaib dan misteri.Mereka percaya kepada makhluk halus dan kekuasaan sakti.Mereka gemar mempelajari sisi spiritual dari bangsa-bangsa gagah yang menjajah mereka silih berganti.Berbalik kepada wanita misterius yang menjadi istri ketiga Ibrahim, tidak banyak diketahui tentang kehidupannya malah berasal dari daerah mana ataupun dari jurai keturunan mana meskipun sudah pasti berasal dari kelompok pengikut Nuh maupun mungkin terus berasal dari kaum kerabat Nuh sendiri.

Sumber-sumber kuno Yahudi juga masih samar-samar dalam membicarakan asal-usul Keturah, si wanita misterius ini. Tetapi jika disusur dari kehidupan Nabi Ibrahim sebagai ‘patriarch’ (julukan yang diberikan kepada pria yang menjadi kepala keluarga yang sekaligus sebagai pemimpin atau raja untuk kerabatnya yang terhormat dan besar) memungkinkan beliau hanya menikah dengan suku terhormat sahaja.Tambahan pula Keturah telah melahirkan anak -anaknya yang gagah-gagah dan hebat. * Keturah di tenda sebelah kanan bersama-sama 6 anaknya.Diambil dari teks Yahudi kuno.Keturah berarti kemenyan atau pun wewangian yang kadangkala digunakan dalam upacara ritual.Dari sini kita dapat menelusuri susurgalur bangsa Melayu sebagai bangsa spiritual.Tidak diketahui siapakah orang tua Keturah.Tetapi ada sumber yang mengatakan kemungkinan Keturah berasal dari kaum kerabat raja agung Sargon yang memerintah Akkadia.Jika demikian maka sahlah bangsa misteri ini memang berasal dari keturunan raja-raja agung seperti Arab Quraisy yang keturunan dari Raja Mesir dari bangsa misteri yang memerintah Sungai Nil saat itu.

MENARIK:  Mengungkap Rahasia Bangsa yang Hilang ( Bagian II )

Sesungguhnya Piramida Agung bukanlah dibangun ketika pemerintahan Firaun Khufu (Cheops) tetapi telah dibangun berabad sebelumnya oleh pemerintah silam yang lalu. Firaun-firaun Mesir hanyalah sembuh saja piramida-piramida ini yang diwarisi mereka. Hakikat ini lama-kelamaan disadari oleh banyak peneliti tetapi terlampau lama untuk dapat dipercaya oleh masyarakat dunia. Anda bisa menonton film 1000000 BC dimana terdapat kaum yang membangun Piramida ditengah-tengah padang pasir untuk mendapatkan gambaran tentang hal ini. (Jika Anda pikirkan dengan lebih mendalam sebenarnya film ini ada pesan tersembunyi di dalamnya meskipun ia dikatakan sebagai film fiksi sepenuhnya, namun sebenarnya ada rahasia yag hendak disampaikan oleh pembikin film tersebut yang hanya dapat di tangkap oleh orang yang berpikiran jauh saja).

Arsiteknya dalam menentukan lokasi piramid harus melihat jarak bintang dilangit dan koordinasi rasi-rasi dimana pada waktu yang sama dia juga adalah ahli astronomi dan ahli nujum Istana. Peringkat ketiga piramida termasuk Piramida Agung Giza adalah bertepatan dengan posisi rasi Orion di langit, dan mengarah tepat ke arah kiblat. Ini antara misteri paling terbesar dalam sejarah kemanusiaan. Siapakah bangsa agung yang mula-mula merencanakan pembangunan Piramida? Sesungguhnya Piramida Mesir adalah indikator kiblat paling besar yang ada dibumi di mana Allah Yang Maha Agung telah menciptakan bintang-bintang Orion sebagai tanda kiblat dilangit. Piramida Mesir adalah penunjuk arah ke Baitullah di bumi sementara bintang Orion adalah penunjuk arah ke Baitulmakmur di langit.Maha Suci Allah yang menciptakan segala sesuatu tanpa sia-sia.Bangsa misteri yang membangun piramida pertama sudah tentu sebuah bangsa yang teramat cerdas dan jenius dan di zaman itu kemajuan material adalah sebanding bahkan lebih maju dari apa yang kita temukan hari ini.

MENARIK:  Pintu Masuk Punden Berundak Gunung Padang Ditemukan

Tidak percaya? Coba Anda imaginasikan kehidupan manusia sebelum Banjir Besar di zaman Nabi Nuh. (Pernyataan ini masih teori, namun demikian tidak ada salahnya jika kita yakin bahwa zaman seperti ini pernah terjadi dengan kekuasaan Allah) Bayangkan kehidupan mereka adalah teramat canggih dengan kotaraya-kotaraya bercahaya serta pesawat-pesawat terbang seperti UFO yang bersimpang siur di udara.Hal ini adalah bertepatan dengan catatan seorang ahli sejarah yunani yaitu Herodotus

yang pernah menulis tentang sebuah peradaban yang sangat maju pada zaman dahulu. Dikatakan bahwa teknologi peradaban ini melampaui masanya. Ada alat-alat berteknologi canggih dan kapal yang bisa terbang!

Peradaban itu dikatakan musnah setelah penduduknya ingkar kepada ajaran Tuhan dan bersikap sombong. Nama yang di berikan kepada peradaban itu adalah ATLANTIS! YA ATLANTIS, saya yakin banyak yang pernah mendengar nama ini melalui film kartoon yang pernah di tayangkan beberapa tahun sebelumnya. Namun demikian tahukan Anda sebenarnya peradaban ini ada? Herodotus dikatakan telah memperoleh data dan informasi tentang tamadiun ini melalui seorang pendeta agama Mesir kuno yang menemukannya dari sebuah catatan hieroglyph kuno yang telah dilupakan. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang peradaban ini insyaallah saya akan nukilkan penulisan tentang suatu saat nanti.

Tetapi apakah semua teknologi dan pencapaian ilmiah itu berguna setelah banjir besar melanda seluruh dunia. TIDAK … TIDAK SAMA SEKALI. Nuh harus memuat kapalnya dengan manusia, hewan-hewan yang berpasangan serta spesies-spesies tanaman yang terpilih. Di sini kita dapat mengetahui bahwa profesi Nuh bukan saja seorang pengembang agama tetapi juga ilmuwan zoologi yang handal.

4 KOMENTAR untuk “Mengungkap Rahasia Bangsa yang Hilang (Bagian III)

  1. super sekali Pak ilmuan,.
    saya bukan apa2 & saya bukan ilmuan, saya seorang mhs T.Informatika. yg ingin mengetahui tentang isi dan sejarah dari dunia kita, terkait dgn isi kejadian dunia kita, dulu sekarang dan yg akan datang d dlm Al-Qur’an.
    Terimakasi atas apa yg telah tercantumkan isi d dlm blog ini, semogah bermanfaat untuk saya pelajari, teliti & saya Amalkan. Terimakasi.

    View Comment
  2. great’s….semoga kegemilangan empayar melayu kembali terjadi dengan perasaan takut dan cinta Tuhan bukan atas dasar kemegahan dan kehebatan diri supaya Tuhan bantu bukan Tuhan musnahkan sepertimana umat terdahulu sehingga tamaddun kegemilangan Islam yang diteroka oleh bangsa melayu segera wujud kembali….

    View Comment
  3. great’s….semoga kegemilangan empayar melayu kembali terjadi dengan perasaan takut dan cinta Tuhan bukan atas dasar kemegahan dan kehebatan diri supaya Tuhan bantu bukan Tuhan musnahkan sepertimana umat terdahulu sehingga tamaddun kegemilangan Islam yang diteroka oleh bangsa melayu segera wujud kembali….

    View Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *