Tanah Jawa Merupakan Negeri Para Nabi?

Benarkah Tanah Jawa Merupakan Negeri Para Nabi?

“TANAH JAWA: INILAH NEGERI PARA NABI” yang telah terkubur oleh sejarah, bahkan oleh mereka yang menamakan diri “PENGANUT KEJAWEN”.

Dari hasil riset peneliti muda yang tergabung dalam Tim Studi Sains Alqur’an sebagaimana dipublikasikan dimana mereka telah menyelenggarakan “EKSPEDISI MENJELAJAH NEGERI PARA NABI”, mereka menemukan bahwa situs Nabi Daud dan Sulaiman ada di Jawa Tengah, sedang situs Nabi Nuh ada di Jawa Timur dimana di daerah ini terdapat kembaran Gunung Ararat di Turki yaitu gunung tempat berlabuhnya perahu Nabi Nuh.

Loading...

Fosil perahu ini setelah diteliti archeolog Belanda menyimpulkan bahwa perahu tsb terbuat dari kayu jati berkapur, kayu ini hanya ada di Jawa. Setelah fosil kayu ini umurnya diukur melalui tehnik Isotop C14, ternyata Nabi Nuh hidup setelah zaman Nabi Ibrahim dan tempat tinggalnya di Tanah Jawa, fakta ini tentu memerlukan kajian lebih lanjut apakah benar fosil perahu tersebut adalah fosil perahu Nabi Nuh.

Majalah Times edisi 1 Februrari 2010, memuat pernyataan Ravael Grinberg, seorang dosen di Universitas Tel Aviv. Ia mengatakan, “Secara teori, seharusnya Anda sudah mendapatkan sesuatu hanya setelah melakukan penggalian selama enam minggu. Tapi nyatanya setelah dilakukan penggalian tanpa henti selama dua tahun, tidak ada hasil apapun yang memuaskan.”

Times menyebutkan, dalam empat tahun terakhir, berbagai organisasi Yahudi ekstrim sudah mengepung kota Jerussalem untuk melakukan penggalian bawah tanah di sekitar dan bawah Masjid Al Aqsha. Termasuk Organisasi Eilad, yang juga focus bekerja untuk mendirikan pemukiman imigran yahudi di Jerusalem .

Selain itu, juga lembaga Eir David yang focus melakukan penggalian di Silwan. Menurut Profesor Finskltain asal Israel , yang juga ilmuwan sejarah di Universitas Tel Aviv, “Mereka yang melakukan penggalian bawah tanah di Jerussalem mencampur adukkan antara agama dengan ilmu pengetahuan. Eilad meyakini dogma agama bahwa ada peninggalan sejarah Daud di sana , tapi sampai sekarang tak pernah ditemukan.”

MENARIK:  Strategi Bung Karno Melawan Imprealisme

Selain itu, Profesor Yone Mazarahe, juga pakar arkeologi Israel mengatakan, “Eilad tidak menemukan apapun dari penggalian. Bahkan sekedar plang tulisan “Selamat Datang” di Istana Daud, juga tidak ditemukan. Mereka hanya mendasarkan keyakinan pada teks teks yang dianggap suci oleh mereka sebagai panduan penggalian.”

Dari fakta-fakta ini, bisa saja kita simpulkan bahwa Bani Jawi (suku2 di Nusantara) ini adalah Bani Israel yang tetap beriman kepada Nabi Musa dan mendiami tanah yang dijanjikan (THE PROMISED LAND) yaitu Benua Atlantis yang sekarang disebut Indonesia, sedang Bani Israel yang berdiaspora ke seluruh dunia adalah mereka yang dikutuk oleh Allah karena mendustakan Nabi Musa AS.

Adapun Bani Israel yang sekarang menjajah Palestina sebenarnya Yahudi produk rekayasa, maksudnya Bani Israel dari suku ke 13 yaitu SUKU KAZAR, hasil kawin campur Bani Israel yang berdiaspora dengan penduduk lokal dan saat ini posisinya mayoritas.

Klaim atas Yerusalem sebenarnya sebuah kekeliruan yang disengaja, padahal Yerusalem, Temple of Solomon dan Taabut yang mereka cari selama ribuan tahun berada di Tanah Jawa yaitu CANDI BOROBUDUR DAN NEGRI SLEMAN di Yogyakarta.

Dalam Alqur’an “taabut” mempunyai arti “kode rahasia kerajaan” yang disimpan oleh Nabi Daud, saat ini “taabut” tsb sedang dibuka rahasianya melalui candi2 yang dibangun sejak zaman Nabi Sulaiman khususnya “Candi Borobudur”, perlu diingat sebenarnya kata “CANDI” berasal dari kata “SANDI” artinya “KODE RAHASIA”, dengan demikian rahasia jejak para nabi akan segera terkuak setelah ayat Allah berupa tulisan bergambar yang ada pada candi2 di Negeri Sleman di “puzzle”kan dengan ayat2 Allah dalam Alqur’an.

Sebagian besar ummat Islam saat ini terkecoh oleh keyakinan bahwa ” Palestina” adalah negeri yang diberkahi dan Yerusalem adalah kota suci Islam ketiga setelah Makkah dan Madinah, hal ini karena ummat Islam banyak terpengaruh hadits2 Israeliyat khususnya tentang Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

MENARIK:  Legenda Tanah Jawa Dwipa

Perlu ekstra hati2 dlm mengutip hadits tentang Isra’ Mi’raj karena sebagian besar hadits palsu dan dibuat oleh kaum munafik dari kalangan Bani Israel, para ahli hadits menyebutnya sebagai HADITS ISRAILIYAT. Karena hadits2 inilah ummat Islam di luar Palestina terseret dalam permusuhan dengan Israel dan menjadikan Yerusalem sebagai kota suci ketiga ummat Islam, padahal waktu kanjeng Nabi Isra’ Mi’raj apa yang disebut Masjidil Aqsa sebenarnya adalah Gereja, waktu itu Yerusalem masih dikuasai Roma.

Kalo waktu itu dikatakan Nabi menjadi imam shalat berjamaah dengan para Nabi, pertanyaannya shalat apakah gerangan? Sementara dalam hadits2 Israiliyat tsb dikatakan Isra’ Mi’raj dalam rangka menjemput perintah shalat 5 waktu sebagai hasil transaksi antara Nabi dengan Allah SWT dengan Nabi Musa sebagai konsultannya, pertanyaan berikutnya adalah mengapa harus Nabi Musa yang menjadi rujukan Nabi Muhammad?

Inilah cerdasnya Bani Israel yang telah berhasil menusuk jantung aqidah ummat Islam melalui hadits2 palsunya hingga ummat Islam terpecah belah, energi terkuras habis karena terseret dalam pusaran “Konflik Israel – Palestina”, sementara Bani Israel karena ketekunannya telah berhasil menguasai dunia melalui infiltrasi kesegenap lini kehidupan. Saat ini fokus mereka adalah Indonesia khususnya Tanah Jawa, mengapa Jawa ?

Dalam Alqur’an dikatakan bahwa “ULAMA2 (ILMUWAN) BANI ISRAEL” mengenal Alqur’an sebagaimana mereka mengenal anak2nya sendiri, cobalah kita mengambil ibrah dari kemampuan Nabi Daud As dalam teknologi peleburan besi dan manajemen pengelolaan gunung yang diwariskan di Tanah Jawa ( Atlantis ) banyak meninggalkan bangunan2 misteri semisal Candi Borobudur, Piramida2 Mesir dan Piramida Aztek.

MENARIK:  Kelahiran Prabu Angling Dharma

Dalam peradaban ini para pendirinya adalah 3 sosok yang luar biasa yaitu Nabi Daud AS, Nabi Sulaiman AS dan Ratu Bilqis yang masing2 diberi kelebihan oleh Allah SWT. Sampai saat ini negeri kita adalah satu2nya negeri yang paling banyak diwarisi gunung berapi dan deposit besi titanium tak terbatas, yang tersebar di sepanjang pantai selatan Pulau Jawa.

Besi titanium ini sejak zaman Nabi Daud sampai sekarang digunakan sebagai bahan baku pembuatan senjata khususnya KERIS, besi titanium ini juga digunakan sebagai bahan baku pembuatan “PESAWAT RUANG ANGKASA”, dan saat ini disekitar Candi Borobudur sedang dipersiapkan berdirinya Perguruan Tinggi Nuklir yang akan mempersiapkan desain dan pembuatan “PESAWAT PIRING TERBANG” oleh Tim SSQ.

Hanya dengan menguasai teknologi pesawat piring terbang, ummat Islam bakal mampu mengalahkan Zionis Israel dan para pendukungnya yang cenderung semakin destruktif di muka Bumi, Yahudi memang hanya bisa dikalahkan oleh Yahudi beriman karena memang kecerdasan dan ilmunya juga sepadan.

Tapi aneh bin ajaib, sekarang ini banyak perusahaan2 skala dunia yang secara tersembunyi berafiliasi dengan Israel berlomba-lomba mengajukan ijin untuk mendirikan pabrik peleburan besi titanium di pantai selatan Jawa, sementara perusahaan2 besar lainnya yang sebagian besar juga milik orang Yahudi, baik Yahudi Eropa maupun Amerika sudah malang melintang menguasai hajat hidup bangsa Indonesia, sepertinya mereka akan mengembalikan penjajahan ala VOC tempo dulu (VOC adalah perusahaan milik Yahudi Belanda yang berhasil menjajah Indonesia).

118 KOMENTAR untuk “Tanah Jawa Merupakan Negeri Para Nabi?

    1. Emang loe tahu yang sebenarnya? Dasar sok tahu, emang tahu apaan sih loe?

      Paling loe mentok jadi pengikut doank kayak itik digiring sana ikut ke sana, digiring sini ikut kesini alias “pokoknya yang bener itu dan kalo ada yang baru yang lainnya salah besar”

      Mana tahu yang loe bilang salah itu bener atau gk nya?

      View Comment
  1. moral of the stories:
    1. cuma kita, para manusia yang dapat merusak diri sendiri dengan cara yang tidak pernah dipikirkan sebelumnya.
    2. sudah dibuktikan secara klinis, obat2 terlarang dapat merusak kesehatan.

    View Comment
  2. Insya Allah, orang jawa akan semakin rendah selamanya. Bukankah ada pepatah tua yang mengatakan, “Barangsiapa yang tidak bangga pada leluhurnya sendiri, dia senantiasa dalam kerendahan”. Mereka menutup-nutupi sejarah leluhurnya kemudian mengklaim sejarah bangsa lain dengan tujuan untuk bermegah-megah.

    View Comment
    1. Ada juga di dalam Alquran yang mengatakan

      Apakah engkau hendak mengikuti nenek moyangmmu, padahal nenek moyangmu tidak diberi petunjuk oleh Allah

      Dalam arti lebih percaya leluhur daripada percaya Tuhan

      Gimana kalo yang terjadi diantara dua pilihan itu

      View Comment
  3. kau jangan sembarangan dalam buat artikel, kau telah mengacak-acak pemikiran umat islam. kalau tidak ada ilmu tentang sebuah perkara, sebaiknya kau diam. umat islam itu pintar tidak bodoh seperti kau pemikirannya

    View Comment
    1. Darimana loe tahu kalo itu mengacak-acak, gimana kalo justru loe yang malah komentar sembarangan terus gimana kalo loe yang bodoh

      Sebenarnya loe dibilang bodoh atau dibilang pintar aja loe gak tahu point nya

      alias ikut2an aja kayak bebek digiring sini ngikut, digiring sana ngikut

      View Comment
      1. seorang penulis jika dia bijaksana dan bisa mempertangung jawabkan apa yang dia tulis tidak begitu cara
        memberi tanggapan atas semua komentar. apa anda tempramental? saya rasa
        tidak kan? tp dari cara anda berkomentar tidak ada satupun kata yang mencerminkan anda penulis yan bijaksana. coba anda baca tulisan anda dari cara pandang orang lain.
        saya rasa anda cukup terpingkal dengan tulisan yg anda buat. anda memaksakan tulisan2 anda, klo saja semua orang ngikut tulisan anda apa gk sama halnya mereka jg jadi bebek-bebek yang anda giring? maaf lho ya? ini logika yg simpel aja kok. gk usah pake emosi lah ya,

        View Comment
    2. Winsainsa ini siapa ya kloboleh tau? Maaf nih,,kok dr atas sy baca kesan nya ngotot banget untuk membenarkan artikel ini? Maaf banget nih,,,saya yakin ini nmsamaran,ga mungkin berani nm sendiri klo orang terlalu vokal gini nih.

      View Comment
  4. Artikel ini lmyn menarik… tp sayang kurang bisa dipertanggubgjwbkan krn tdk melibatkan para ahli sprt Ahli Tafsir Qur’an dan Hadits serta ahli geologi atau kepurbakalaan..
    Para peneliti muda di SSQ msh amatir, blm bnyk pengalaman..referensi jg msh minim..
    Dg menyatakan bhw masa Nabi Ibrahim AS lbh dulu drpd Nabi Nuh AS, maka otomatis semua kesimpulan penelitian ini mnjd gugur…..

    View Comment
    1. Sama halnya cerita mengenai,

      bani israil yang meminta sosok seorang pemimpin pada nabinya, lalu sang nabi menunjuk Thalut sebagai pemimpin Bani Israil, padahal Thalut hanyalah peternak yang tidak mempunyai pengalaman apapun tentang ketatanegaraan

      Jadi tidak selalu yang berpengalaman yang bisa mengungkap segalanya

      Amatir pun juga bisa, kalo Allah menghendaki

      Kalo yang dikatakan Nabi Ibrahim AS lbh dulu drpd Nabi Nuh AS itu mungkin cuma sallah tulis aja

      biasa kalo orang liat salah dikit aja langsung semuanya disalahin

      View Comment
    1. weleh bung…klo emang bener nabi sulaiman bangun candi borobudur…kenapa dicandi itu ada patung2nya…??????
      jgn mau ikut2an aja sebelum loe berpikir…nabi sulaiman keturunan nabi daud as…nabi daud dari bangsa apa? masa bisa lari ke jowo? wkakaka…=_=

      View Comment
      1. Yang protes menandakan kedangkalan berpikir, apatis terhadap suatu hipotesa..haduuh,, semoga yang protes lebih penasaran yaaa untuk mecari tau lagi..
        “Kau suruh Aku Berpikir, Aku berpikir Kau tuduh Aku Kafir” kau ini bagaimana atau Aku harus bagaimana? #GUSMUS

        View Comment
        1. coba kita pikir,

          “Candi borobudur dinobatkan sebagai candi buddha terbesar didunia hingga sekarang, menurut dua dari prasasti yang di temukan kahulunan dan karangtengah
          candi ini dibangun pada pertengahan abad ke 8 hingga 9 tepatnya tahun 824 oleh kerajaan saliendra, karajaan ini sendiri mempunyai masa keemasan antara tahun 750 hingga 850 masehi,”

          oke sekarang nabi muhammad lahir 571 masehi,

          sekitar (824-571=253), berarti 253 tahun setelah kelahiran nabi muhammad,baru dibangun borobudur, borobudur dibangun jaman sulaiman? oke ini ngaco, tulisan ini hipotesis tak berdasar, yang percaya menandakan kedangkalan berpikir, -_-”

          “Ku suruh Kamu berpikir? kamu berpikir merasa di tuduh kafir”

          innalillahi.

          View Comment
          1. sudah lah.. gak usah berpikir yg kritis bgt tp menimbulkan perselisihan. mending berpikir yg wajar tp bisa mengajak orang lain untuk bersatu berbuat kebaikan atau sesuatu hal yang hebat

            View Comment
          2. Jangan sok tahu lah apa yang loe tahu itu cuma baca dari buku “katanya” doank kan? Sedangkan loe gk liat dengan mata kepala loe sendiri dibangunnya Borobudur

            Dibangun abad 8 – 9? Siapa bilang? Loe nya aja yang ke PD an. Itu kan cuma perkiraan sementara dari arkeolog, jadi jangan jadikan patokan kebenarannya
            orang arkeolog itu sendiri yang bilang itu masih pekiraan sementara kok

            Sok tahu amat loe

            Jangan merasa bangga dengan penglihatan loe yang kelihatannya benar karena bisa jadi sebaliknya

            View Comment
  5. 1. saya meyakini bahwa dalam setiap wahyu-wahyuNYA selalu menggunakan bahasa simbol/sandi(mungkin candi spt dlm artikel ini)/semiotik. hal ini berfungsi sebagai alat pengecoh iblis/saitan/satan spy mereka tdk mampu menditeksi setiap wahyu yg diturunkan.
    2. bangsa yahudi selama ini dikenal pandai dlm bidang persimbolan. Tetapi bila kita lihat lg, sbnrnya bangsa Indonesia justru lebih pintar.slh1 contoh (di jawa ada sengkalan memet) dll
    3.harus diingaat, bhs Al-qur’an diturunkan hnya untuk orang yg mau berfikir. jd klo g kuat mikir secara tafsir, tidak perlu terlalu berlebihan (dg bhs kasar).
    4. manusia dikaruniai 2 buah mata untuk melihat dg 2 sudut pandang/ lebih.(hukum gestalt).jd, klo seseorang hny melihat dg 1sudut pandang sj, itu g ada bedanya dg dajjal. hahaha.

    View Comment
      1. Gk perlu begitu kali Mas…cb baca buka ustadh Fahmi. Rasanya gk mungkin terjadi banyak kesesuaian bentuk relief borobudur yg sesuai dg ayat2 Alquran…apalagi kesesuaian dg mate.atika numerik yg beliau urai….subhanallah. Mari kt berfikir terbuka dlm membuka tabir ini….Alquran maha benar.

        View Comment
      2. Gk perlu begitu kali Mas…cb baca buka ustadh Fahmi. Rasanya gk mungkin terjadi banyak kesesuaian bentuk relief borobudur yg sesuai dg ayat2 Alquran…apalagi kesesuaian dg mate.atika numerik yg beliau urai….subhanallah. Mari kt berfikir terbuka dlm membuka tabir ini….Alquran maha benar.

        View Comment
      3. Gk perlu begitu kali Mas…cb baca buka ustadh Fahmi. Rasanya gk mungkin terjadi banyak kesesuaian bentuk relief borobudur yg sesuai dg ayat2 Alquran…apalagi kesesuaian dg mate.atika numerik yg beliau urai….subhanallah. Mari kt berfikir terbuka dlm membuka tabir ini….Alquran maha benar.

        View Comment
  6. adalah baik bagi kita untuk berfikir terbuka, berbaik sangka… memang dari segi penamaan: seperti sleman yang mirip dengan Nabi Sulaiman, atau negeri Saba dengan Wanasaba, atau dengan hitungan matematis mengenai struktur borobudur dengan simbol2 Al-Qur’an adalah mungkin bukan kebetulan. Mudah2an ada penelitian lebih lanjut yang akan makin banyak membuktikan kebenaran Al-Qur’an tentang banyak misteri kehidupan, agar mereka (baca: manusia yang berakal) kembali kepada Allah SWT sebagai Pencipta sesungguhnya dan akhirnya mereka beriman karena kembali kepada fitrahnya…. wallahu a’lam…

    View Comment
  7. hahahaha kontol, ngarang aja kau jing. CANDI relief nya banyak org telanjang, mungkinkah NABI doyan relief2 porno gitu?? hahahahaha logika berpikir dari artikel yg DANGKAL

    View Comment
    1. pe’a…coba loe gunain OTAK loe untuk soal hadist perjalanan isra’ mi’raj…gimana? mampu kagak loe? semua manusia mana ada yang mampu…percuma loe gunain otak loe…ilmu manusia ga bisa dibandingkan dengan ilmu sang pencipta alam semesta…jadi intinya klo loe masih ragu soal alqur’an dan hadist2 sohih…mending loe murtad aja sekalian..gunain otak loe sebisa loe…gue yakin lama2 loe jadi GILA…

      View Comment
  8. gue 100 triliun % ga percaya !!
    wkakaka…
    masa nabi nuh as sesudah generasi nabi ibrahim as…
    adoooooh parah…
    kan dah ada di alqur’an…nabi nuh as itu setelah nabi idris as…ngapain loe gali2 lagi…alqur’an hadist itu buktinya…
    nabi sulaiman masa jadi sleman…-_- ada2 aja …
    bukannya ga gunain otak gue…tp gue tau…otak manusia ada batasnya…klo loe pikir2 trus loe bakalan “GILA”…bismillah jalanin hidup dengan asma allah…ga ada keraguan lagi bagi gue untuk percaya akan islam dan se’isinya(alqur’an dan hadist2 sohih)..

    View Comment
  9. ini yang bikin artikel pasti bukan orang muslim yaa??? hayoo ngaku kamuu… ngaku..hayooo….
    pengen nyesatin pemikiran org muslim kan dgn artikel ini?? hayoo ngaku looh… Ingsya Alloh umat muslim akan tetap kokoh, kuat, karena perlindungan langsung dari Sang Maha Raja yaitu Alloh.. gakan terpengaruh kok… :p

    View Comment
  10. hanya dgn panduan dr kitab2nya para yahudi dgn susah payah gali2 tanah,
    demi AlQuran, kebenaran & semua ilmu yg telah diturunkan
    Akankah kita hanya jadi kopi-paster saja…….??? :v

    View Comment
  11. Sesaaaaaat -_- dimana mana emang sudah takdir bahwa yahudi itu musuh islam, di al-qur’an juga sudah di tetapkan. macam mana bikin sensasi pake nulis beginian,

    ”Maha Suci Allah yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam
    dari Al-Masjidil Haram ke Al-Masjidil Aqsha yang telah Kami berkahi
    sekelilingnya,agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran)Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.” (QS Bani Israil/17:1).

    View Comment
  12. artikel ini ujung ujung nya ngawur.. nabi peri ke geraja??? matamu…………
    apa hubungannya candi sama para nabi??hah.. dah jelas di agama islam membuat patung/berhala itu sebenarnya sangat dilarang.. mau itu buat sekedar pajangan aja gag boleh..
    yang belain artikel ini goblog banget…
    lo bener2 nistain agama islam.
    yang baca perhatiin dong bener2 jangan asal membela.. baca tu masjidil aqsa kok bisa gereja?? idiot
    bahkan gereja itu sebenarnya bukan tempat ibadah nya pengikut nabi ISYA AS.. itu sebenarnya sama aja bangunannya orang yahudi..

    View Comment
    1. Loe yang idiot loe yang ngawur coba baca QS 34 : 13 Surat saba dikatakan nabi sulaeman buat patung juga

      Emang menurut loe kenapa itu tercantum di Alquran bahwa nabi sulaeman buat patung juga? Bingung kan loe knp Nabi Buat patung segala?

      Patung dibuat bukanb berarti untuk disembah

      contoh saja patung jendral di lubang buaya, patung pancoran, patung diponegoro, dll Apa loe melihat ada orang yang nyembah patung itu?

      Kalo bener2 mikir, patung itu bisa juga untuk karya seni bahkan monumen, nyatanya masih banyak orang2 menghargai patung sebagai karya seni

      Loe aja yang pikirannya terbelakang, setiap buat patung selalu loe identik kan dengan suatu sesembahan

      Jangan mikir gitu lagi ah!! Pikiran primitif tu namanya

      View Comment
  13. Yah, wajarlah namanya juga ajaran Kejawen, Sesat dan Menyesatkan. Nggak perlu Shalat, dan menjalankan perintah2 Islam, cukup berperilaku baik. Kalaupun menjalankan puasa, yah puasa ngableng. Kalau ada keinginan, dilakukan dgn ritual Syirik, bakar menyan, sajen, kembang 7 rupa, kopi pait, manis, rokok Lisong, dll… Ajaran Kejawen, campuran Hindu, Islam, animisme & dinamisme…

    View Comment
  14. Tanah yang dijanjikan itu merujuk pada daratan akhir dunia, tanah tanpa bencana besar yang dikelilingi berbelas ribu pulau yang dipenuhi bencana besar. Terdapat 12 kaum telah dibinasakan Allah. Kaum pertama adalah kaum Lumur atau Lumerian di zaman Nabi Allah Nuh, dibinasakan dengan banjir besar diempat penjuru dunia. Kaum dataran bawah yang bertamadun tinggi…binasa sama sekali, kecuali 70 jiwa diselamatkan untuk menyambung tamadun dataran rendah. Kaum ke2 dibinasakan adalah kaum Add atau Atlantis di zaman Nabi Hud, kaum dataran rendah, dibinasakan secara total dengan ribut pasir. Kaum ke12 pula adalah kaum Saba’ di zaman Nabi Sulaiman dengan banjir kali ke2, Al Arim. Kaum ke13 yang bakal dibinasakan ( mengikut pengiraan ganjil) adalah KAUM LINGKARAN API PASIFIK atau PACIFIC RING FIRE atau LINGKARAN GEMPA, pulau-pulau yang dipenuhi gunung-gunung api aktif dan ancaman thunami juga acaman banjir pemusnah kali ke3 jika mengikut pengiraan ganjil, akibat penggesesaran es dan kecairan glaciers. Pulau yang paling nyata musnah dan tenggelam hampir 2/3 adalah pulau Jawa, mengambil kira keberadaan LINGKARAN GEMPA di luar pantai dan tidak seperti pulau-pulau lainnya.

    View Comment
  15. Mohon admin memperbaiki beberapa kalimat yg aneh. Misalnya kalimat : “Yahudi emang bisa dikalahkan oleh Yahudi beriman”. Yang namanya Yahudi, itu otomatis tidak beriman. Yahudi adalah agama yg dibuat oleh orang2 Bani Israil yg membangkang pada Nabi nya ketika itu.Nama Yahudi nisbat pada seseorang bernama YAHUDA.Mungkin saja mereka mengkultuskan YAHUDA sehingga buat agama bernama Yahudi. Sedangkan Bani Israil yg tetap beriman dan bertauhid, pasti mereka mengikuti perintah ALLAH lewat para nabi-NYA,walau belum ada nama agama resmi secara istitusional. Mereka yang tetap beriman pada ALLAH sesungguhnya sudah beragama Islam, namun ISLAM secara substantif, selalu mengimani nabi2 dan rasul2 di zamannya sampai Nabi dan Rasul terakhir, yakni Rasulillah saw. Jadi, kalimat yg lebih pas menurut saya adalah : ” Bani Israil yg kafir ( yg beragama Yahudi ) emang hanya dikalahkan oleh Bani Israil yg beriman ( yg mengikuti ajaran Nabi Ya’kub, Yusuf dan seterusnya hingga Nabi Isa as, dan terkahir Nabi MUhammad saw, yakni ISLAM). Bani Israil yg beriman bisa jadi banyak tersebar di Pulau Jawa / Nuantara.

    View Comment
  16. Peran Hadits membuat umat yahudi dan kristen(yerusalem kota suci dan banyak lagi) menjadi berkembang dan nggak akan musnah di akhir zaman dan muslim jadi sedikit,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, kecuali teroris radikal mengamuk oleh di kalahkan logika haditsnya sendiri (senjata makan Tuan) dan ceramah orang Yahudi maupun umat Nasrani,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, siap- siap aja tutup kuping erat- erat dan caranya musnahkan Hadits yang kalian anggap suci (mendewakan benda) itu terserah kalian ,,,,, supaya kalian nggak galau jadi umat beragama……

    View Comment
  17. Telur dan itik, tidak ada telur tidak ada itik
    itik yang sehat
    menetas dari telur yang terawat dengan baik. tentu membutuhkan perawat
    yang baik pula, banyak perawat datang pada anda meminta agar anda
    memilihnya untuk merawat si telur itu. Dalam hal ini anda tidak akan
    sembarangan menerima perawat tentunya, ketika anda tidak cermat maka
    anda akan ada pada masalah serius atau lebih buruk lagi

    View Comment
  18. Mencoba menggali rahasia para utusan Allah bila tak di dasari dengan bukti dalil Alquran dan hanya memanfaatkan IPTEK itu akan sulit sekali untuk ditela’ah lebih lanjut…Sungguh ilmu Allah bagaikan Samudra yang sangatlah luas sedangkan manusia hanyalah sebagian kecil dari tiap tetesnya…Wallahu’alam

    View Comment
  19. sudah di bilang jangan hanya melihat dari sudut panang saja, pelajari sejarah baru komentar di sini,,,, kl gak percaya carikan bukti,,, kl salah yaa di perbaiki.. kl ada yang menggajal di hati ya ditanyakan,,,, kan itu yg lebih baik,,, kl semua pembaca menganjingkan si penulis,,, lalu apa bedanya dengan pembaca yang menganjikan dengan anjing,,,, mari kita ciptakan susana damai demi kemajuan islam,,, gmn islam mau maju kl gini caranya,,,

    View Comment
  20. Wallahu ‘alam bis showab
    Hanya Allah yg th kebenarannya,kita hanya perlu mengeksplor tdk usaj menghakimi klo gak setuju dg paparan di atas.klo mengenai hadis yg dibilang ishroiliyat sy krng stuju,klo emng hadis ttng Nabi Saw sholat di masjidil aqsa palsu,tlng tunjukkan bukti kepalsuannya melalui sanad dan matannya

    View Comment
  21. Kita tunggu aja alat2 yg lebih canggih yg bakal lebih memastikan apa yg sebenarny. Soalny yaman jg gagal jadi tempat ratu saba. Jelas ada ayatny bahwa daerah itu punya angin muson yg hamy ada di daerah tropis.

    View Comment
  22. mari kita kaum muslimin indonesia bersatu saling menguatkan dan mendukung penelitian ilmiah ini sekaligus mendukung untuk berdirinya perguruan tinggi nuklir yang akan membuat jaya kaum muslimin dan membuat gentar para musuh ALLAH.
    dan berdo’a smoga dengan izin dan kuasaNYA segala tabir sejarah yang sebenarnya akan terkuak seiring berjalannya waktu.
    aamiinn ya ROBB

    View Comment
  23. Horee saya(jawa) adalah Bani Israil yg taat pd Nabi Musa As. Masuk akal juga..gabung dengan alas purwa. Puntodewo dengan azimah kalimoso (kalimat sahadat). Werkudoro dgn dewa ruci (pantai selatan) anaknya gatotkoco di kawah condrodimuko (lawu), adipati karna anak stengah dewa (hercules nih) jaman wayang kaya jahiliyah aja sombong2 ditenggelamkannya jaman wayang itu jd ribuan pulau di indonesia (bukan dr india) wong mbahnya wayang Semar aja dr jawa. Musnah rata (maha ba rata). Kecuali yg beriman salah satuny pengikut nabi Nuh. Sedng puntadewa yg selamat entah dr perang ato banjir tenggelam (musnah rata) membawa jamus kalimosodo yg berisi tulisan arab gundul yg hanya bisa dibaca oleh sunan kalijogo trus cerita kisah tentang saudara2 puntodewo tsb ke sunan kalijogo yg akhirnya Sunan Kalijogo bisa jadi dalang wayang. Ilmu tingkat tinggi rogosukmo Sunan Kalijogo menuju kelangit ke 7 seperti Rasulullah Isra Miraj aja. Islam sufi katanya yg sanggup meladeni pasukan dajal (rahasia besar) dgn piring terbangnya itu apakah ada di jawa kita simak iklan berikutnya. Kwkakaaa

    View Comment
  24. kalo semua berebut kebenaran lalu siapa yang salah, siapa sih yang paling benar dan mempunyai kebenaran. . Kok malah do mencak mencak koyo asu arep manak, opo yo apek.

    View Comment
  25. Sudahlah benar atau tidaknya kita sendiri yang merasakan dan menilainya, karena sesuatu yang tidak kita ketahui memang wajib untuk kita ketahui dan pelajari, alangkah lebih baiknya kalo tidak tau dan belum memahami benar Al-Qur’an sebaiknya jangan berkomentar

    View Comment
  26. tingkat keimanan seseorang itu tak sama…jd jgn saling menyalahkan.karna kita gak tau sejarah yg sebenarnya…. jd setiap orang bebas dgn analisanya sndiri.belajarlah menata hati dgn ke arifan.islam itu indah kok.jgn QUR’AN menurut fikiran kita…. tp fikiran kita yg nurut QUR’AN. mv…. itu hnya mnurut saya yg faqir ilmu.

    View Comment
  27. BENAR WAKTU ISRA MIKRAJ MEMANG BELUM ADA MASJID, YANG ADA GEREJA, KARENA PERINTAH SHALAT BELUM ADA, JADI OTOMATIS BELUM ADA MASJID, MASJID KAN FUNGSINYA UNTUK SHALAT, COBA DIPIKIR DAN DIRASAKAN.

    View Comment
  28. mungkin bisa aja ada benarnya tapi mungkin juga salah, krn itu kita sbgai muslim ygtaat hrs pandai2 menyikapi dn memahami apakah itu benar atau salah jgn asal menyalahkn atau membenarkn krn yg tau kebenaran dn kesalahan yg hakiki hanya Allah swt. saja, biarkanlah waktu yg bicara

    View Comment
  29. kok mlah pda ribut woles aja itu khan cma tafsiran orang orang pinter tpi bodoh wong sama sma gak tau aja kok sok sok an smua nya akan terungkap pda waktu nya nanti bwat klian yg ribut d sosmed mendingan klian smua koreksi diri masing masing JA dloee bay poetra lawu

    View Comment
  30. ISLAM yng bijak mau mendengarkan orang lain apa lagi mendengarkan perintah ALLAH SWT apa yng ada diAL QURAN itu benar adanya manusia diberi jiwa sesuai fungsinya jiwa diberi otak untuk berfikir secara nyata SEJARAH juga bukti nyata MANUSIA dengan peninggalan peradapan manusia semua tidak ada yng ngawur semua sudah diatur karena manusia ada yng menciptakan bahkan alam semesta sebagai saksi sejarah peradapan ,tanpa peradapan manusia TUHAN SEMESTA ALAM tidak akan bisa difikirkan manusia dan dicarinya TUHAN itu senduri KITAP sebagai wacana manusia yng mau berfikir dng cerdas karena kecerdasan dasar utama bagi pencari2 TUHAN SEMESTA ALAM bukannya saling menyalahkan dan merasa benar sendiri semua perlu pengkajian pengetauhan baik itu makna hadist dan isi dari AL KITAP yng diturunkan .. alangkah baiknya kita berperan sebagai manusia yang taat beragama soalnya kita sudah mau dan berusaha mendekat bersama ALLAH SWT nanti akan lebih diberi petunjuk olehNYA bukan dari mulut ke mulut tapi langsung dari suara hati kita yng paling dalam dan suci hati … yang hanya rahasia2 kita pribadi dengan TUHAN KITA tanpa ada campur tangan dari MULUT KE MULUT yng sulit menerima suara hati yng murni adanya..^^^&& ya itulah bedanya antara HATI dan FIKIRAN jangan tanya mulut kalau hati belum terang makna ajaran TAUHID bisa jadi MULUTMU ADALAH HUKUMMU kita cari TUHAN kita bukannya aturan2 yng belum tahu di paksakan tahu jadinya rusak akhlaq baik tapi tdk baik.) jelek tpi tdk jelek KEDAMIAN itulah sebenar-benarnya ajaran bila masih ada pertikaian dan peperangan itu bukan ROHMATTAN LILALLAMIN jauh dari kebenaran hakiki soalnya manusia sebagai kholifag BUMI yang nyata bagimu bila ADAB datang dari ALLAH SWT seperti zaman dahulu kala bencana alam sebesar2nya itu semata hanya sebagai petunjuk perubahan peradapan MANUSIA denga ALAM SEMESTA.’:)

    View Comment
  31. Hargai sebuah pemikiran orang, ada yang baik ambil yang tidak baik buang. Jika ada yang menyimpang diskusikan dengan pikiran yang sehat. Jadilah orang yang bijak. Anjing dan babi itu najis bagi muslim maka tidak seharusnya seorang muslim membawanya ke forum ini. Jangan saling menyalahkan
    Kebenaran sepenuhnya milik Allah …

    View Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *