Berita Baru Mengenai Tanda Akhir Zaman

Berita Baru Mengenai Tanda Akhir Zaman

Ada berita baru mengenai tanda akhir jaman dari penanggalan kalender maya yang ternyata meleset.

Siklus 5000 tahun kalender maya yang berakhir di tanggal 21 desember 2012 ternyata mengadopsi dari perhitungan dalam kalender Sunda, tetapi dalam perhitungan penanggalannya terjadi distorsi yang menyebabkan perbedaan sekitar 11 bulan kurang dibandingkan kalender Sunda yang menyatakan akhir jaman adalah tanggal 12 November 2013.

Loading...

Patokan dari akhir jaman ini adalah mengawali jaman baru ketika posisi seluruh planet dalam tata surya kita berada dalam kondisi sejajar dan kemudian triger dari terjadinya gejolak di permukaan bumi adalah datangnya komet ISON (C/2012 S1) yang dapat terlihat dengan mata telanjang pada tanggal 13 November 2013.

MENARIK:  Sekelompok Nelayan Klaim Temukan Pesawat Malaysia Airlines

Akhir jaman menurut versi Sunda ini adalah habisnya masa perjanjian syiar islam di nusantara pada tanggal 12 November 2013, kemudian setelah habis masa perjanjian 500 tahun itu, akan di kembalikan lagi ke ajaran tradisi budaya lokal bangsa Sunda Nusantara.

Boleh percaya atau tidak … terserah anda.

8 KOMENTAR untuk “Berita Baru Mengenai Tanda Akhir Zaman

  1. ini artikel mngindikasikan atau mungkin jga menginginkan islam berakhir di bumi jawa barat (parahyangan) dan di gantikan kepercayaan atau mungkin jga agama karuhun. nha….gw pngen nanya sma lo.apa iya ada perjanjian syiar islam akan berakhir di ranah sunda??? dan knpa jga orang sunda memeluk islam dg prjanjian untuk sekian tahun.atau istilah nya islam kontrak?????

    JANGAN MENGADA-NGADA

    View Comment
  2. semua agama mengajarkan kebaikan, bukan begitu saudara2? yang salah itu orangnya bukan agamanya. Lebih salah lagi orang salah yang memakai kedok agama sehingga seolah-olah benar

    View Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *