Energi Baru Dari Pusat Galaksi Memicu Adrenalin Manusia

KEAJAIBANDUNIA.WEB.ID – Pada sebuah program acara Radio Coast to Coast AM, ilmuwan David Sereda memberikan bukti bahwa tata surya kita memasuki bidang baru energi kosmis yang memicu rantai peristiwa termasuk getaran dari seluruh planet, badai terbesar yang pernah tercatat di Saturnus dan matahari terbit lebih awal di Greenland (terkait dengan goyangan bumi dan gerakan kutub magnet).

Energi Baru Dari Pusat Galaksi Memicu Adrenalin Manusia
Energi Baru Dari Pusat Galaksi Memicu Adrenalin Manusia

Urutan kejadian dimulai sehari setelah musim dingin Solstice dan gerhana bulan total pada tanggal 21 Desember 2010 – tepat dua tahun untuk hari sebelum akhir kalender Maya.

Pada 22 Desember 2010, satu hari setelah Winter Solstice atau gerhana bulan total, sensor gempa di seluruh planet ini semua bekerja pada saat yang sama dengan kekuatan sinyal penuh. Menurut Sereda, ini bukan gempa – seluruh planet bergetar.

Loading...

Pada 23 Desember 2010 NASA melaporkan bahwa badai terbesar yang pernah tercatat di Saturnus meletus dan masih berlangsung saat ini. Saturnus biasanya objek yang sangat halus untuk melihat. Namun, badai di Saturnus sangat besar. (Perhatikan bahwa badai mungkin juga dimulai pada 22 Desember, tetapi tidak dilaporkan sampai hari berikutnya).

MENARIK:  Bani Israel dan Asal Usul Yahudi

Matahari biasanya naik di atas kota paling barat Greenland, Ilulissat, pada 13 Januari, mengakhiri bulan dan setengah dari kegelapan musim dingin. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, sinar matahari merayap di atas cakrawala dua hari lebih awal pada 11 Januari 2011 [1.11.11] at 01:00. Media menyebutkan bahwa penyebab matahari terbit awal adalah karena mencairnya es Greenland.

Ada juga laporan bahwa pembacaan kompas di Ilulissat begerak dengan 3-4 derajat pada 1/11/11 , namun kembali normal tiga hari kemudian. Sebuah kompas adalah mengukur medan magnet – tidak bumi fisik. Namun, bolak-balik membaca kompas bersama dengan matahari terbit awal menunjukkan bahwa bumi benar-benar bergetar. Pasti bergoyang setidaknya gelar untuk memiliki matahari terbit terjadi dua hari awal , menurut Sereda .

Einstein mengatakan lapangan adalah lembaga yang mengatur satunya materi. Bidang energi mendikte perilaku segalanya – dari partikel sub-atomik sampai planet-planet masif. Bila Anda melihat perubahan mendadak dalam sistem energi, maka akan menyebabkan perubahan mendadak ke ekosistem. Dengan badai raksasa di Saturnus dan perubahan yang terjadi di Bumi , tidak ada keraguan bahwa sesuatu yang signifikan telah terjadi dari perspektif energi atau lapangan.

MENARIK:  Keajaiban Sebelum Adam, Allah telah Menciptakan Manusia dan Alam Semesta lainnya

Sereda menyimpulkan: ”Ketika Anda pergi ke medan energi baru , perubahan yang sangat mendadak. Anda mendapatkan getaran ini tiba-tiba. Dan, ada itu. Semua orang melewatkannya”.

Indikasi lain bahwa seluruh tata surya sedang mengalami perubahan adalah mencairnya kutub di Mars, badai besar di Jupiter, dan peningkatan suhu pada banyak planet. Semua perubahan ini pada planet menunjukkan bahwa seluruh tata surya telah memasuki bidang energi baru.

Sereda juga menunjukkan bahwa tubuh manusia memiliki medan elektromagnetik yang dapat dipengaruhi oleh aktivitas di matahari, serta energi yang berasal dari pusat galaksi, karena Bumi bergerak melalui itu. Bidang energi telah baik kekacauan atau informasi harmonik di dalamnya.

Menurut Sereda, jika medan energi ini yang datang dari pusat galaksi mengandung informasi harmonik, maka sama sekali tidak ada keraguan bahwa Anda dapat membuktikan secara ilmiah bahwa itu menyebabkan pergeseran kesadaran di planet ini dan akan terus melakukannya hingga tahun 2012.

Salah satu teori dari 2012 adalah bahwa kita akan menerima energi baru ini yang akan menyebabkan pergeseran dalam kesadaran dan akan mempengaruhi segala sesuatu di planet ini – termasuk planet itu sendiri.

MENARIK:  10 Kawah Gunung yang Menakjubkan

Bruce Lipton mengatakan bahwa kesadaran memberitahu energi untuk memberitahu DNA apa yang harus dilakukan. Gen Anda bukanlah cetak biru Anda. Kesadaran adalah cetak biru Anda. Oleh karena itu, ada kemungkinan bahwa seiring dengan pergeseran dalam kesadaran, DNA kita akan ditingkatkan.

Ekspansi kesadaran di seluruh dunia yang terjadi sekarang dan akan terus hingga tahun 2012, yang sekarang dikonfirmasi oleh ilmu pengetahuan dan peristiwa yang sedang berlangsung di seluruh dunia .

David Wilcock, antara lain, telah mengajar selama beberapa tahun sekarang tentang energi yang datang dari pusat galaksi yang akan memicu kesadaran yang lebih tinggi dan upgrade DNA. Anda dapat belajar lebih banyak lagi dengan menonton film yang luar biasa “2012 Event Horizon”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *