Pulau – Pulau Misterius di Jagat Raya

Dalam Jagat mayapada ini, terdapat banyak sekali hal-hal yang dapat membuat kita takjub dan terkagum-kagum melihat alamnya yang begitu indah nan permai. Tidak terkecuali hal-hal yang mengandung mistik dan keanehan bahkan pula yang membuat rasa penasaran dan mengundang tanda tanya besar dalam benak sanubari kita sebagai manusia yang di takdirkan hidup di alam mayapada ini. Nah, untuk itu kami akan sedikit menyajikan kepada para pembaca keajaiban dunia untuk melihat dan membaca tentang pulau yang mengandung misteri ( misterius ) di alam mayapada ini.

1. Pulau yang Dapat Membelah dan Menyatu Kembali

Pulau yang Dapat Membelah dan Menyatu Kembali

Pulau ini terletak di Lautan pasifik, Anehnya pulau ini dapat membelah menjadi dua bagian dan secara otomatis dapat menyatu kembali dengan secara tiba-tiba. Bahkan tidak ada seorangpun yang dapat memprediksikan kapan pulau ini akan menyatu dan membelah kembali. Pada saat terbelah menjadi dua, kedua bagiannya bisa terpisah dengan jarak lebih dari lima meter. Biasanya pulau ini jika sedang mengalami hal yang demikian, kadang selang satu atau dua hari, bisa juga tiga atau empat hari berselang. Nah aneh kan?

Loading...
MENARIK:  Mengungkap Keberadaan Atlantis di Gunung Padang Melalui Buku

 2. Pulau Berjalan

Pulau Berjalan

Nah, kalau pulau yang satu ini terdapat di bagian tenggara atlantik kanada. Anehnya pulau ini bisa berjalan layaknya manusia yang memiliki kaki.Uuhh,,serrem..seperti hantu saja. Bahkan yang paling aneh, saat angin bertiup dengan kencang, kecepatannya bisa seperti kapal boat.Waahh!!!Dalam kurun waktu 200 tahun pulau ini sudah bergerak sejauh 20 km yang di sebabkan oleh angin yang bertiup siang dan malam. Berarti tiap tahun pulau ini bergerak sejauh 100 meter.

3. Pulau Menangis

 Pulau Menangis

Dengan melihat namanya saja anda pasti sudah bisa menebak apa keanehan pulau ini. Ya, pulau ini adalah sebuah tempat misterius dimana anda bisa mendengar suara isakan tangis siang dan malam. Suara tangisan tersebut terdengar seperti ratapan manusia yang meraung-raung dan terdengar sangat menyedihkan, namun kadangkala suaranya juga terdengar seperti ratapan burung liar. Setiap orang yang menaiki kapal dan tidak sengaja melewati pulau tersebut bisa dipastikan akan merasa terkejut sekaligus penasaran mendengar suara tangisannya. Namun hingga saat ini belum ada seorang manusia pun yang berani pergi ke pulau itu dan menyelidiki misteri yang terdapat di dalamnya. Apakah anda ingin mencobanya?

MENARIK:  Fenomena Aneh Di Pegunungan Siberia

4. Pulau Hantu

Pulau Hantu

Fotonya saja sudah terlihat menyeramkan bukan? Pulau seram ini adalah Pulau hantu yang berlokasi di bagian selatan lautan pasifik. Pulau ini terbentuk dari letusan gunung berapi bawah laut pada tahun 1831. Pulau setinggi 60 meter tersebut mampu menghilang secara misterius tanpa jejak, kemudian muncul kembali secara tiba-tiba dari bawah laut. Menurut catatan sejarah pulau hantu ini telah beberapa kali menghilang kemudian muncul kembali ke atas permukaan laut.

5. Pulau Kecantikan

Pulau Kecantikan

Spanyol adalah tempat pulau ini berada yang merupakan surga kecantikan bagi kaum hawa. Setelah bertahun-tahun lava dari akibat letusan gunung berapi yang telah mengumpal berubah nmenjadi lumpur yang akhirnya membentuk berlusin kolam. Bagi kaum hawa yang sangat mendambakan kecantikan, bisa di pastikan tempat ini adalah tempat labuhan untuk di jadikan tempat berlibur. Selain dapat mengobati sakit pinggang dan melasingkan tubuh, lumpur yang ada di kolam-kolam pulau ini dapat memutihkan dan melembabkan kulit. Wahh,,ajaib yach..Nah, jadi kaum hawa yang ingin segera kesana siap-siap tambah cantik nih..!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *