Contoh Naskah Drama Bahasa Inggris

DramaKEAJAIBANDUNIA.WEB.ID – Contoh naskah drama bahasa Inggris menjadi salah satu trending belakangan ini. Pelajaran-pelajaran bahasa di sekolah menengah memang banyak yang menugaskan siswa mempelajari bagaimana naskah drama dalam bahasa Inggris.

Naskah drama dalam bahasa Inggris selain menjadi panduan dan pegangan siswa dalam belajar seni pentas drama, juga bisa membantu siswa mempelajari bahasa Inggris secara tidak langsung. Setiap percakapan dalam naskah drama bahasa Inggris mesti dihapal dengan baik oleh pemerannya.

Taruhlah misalnya jika Anda diberikan kesempatan menjadi pemeran sebuah adegan drama dalam bahasa Inggris. Tentu saja Anda harus menguasai atau setidaknya dapat berbicara dalam bahasa Inggris dengan baik agar Anda bisa lebih menjiwai peran dan karakter yang sedang Anda lakoni.

Loading...

Nah, proses penokohan atau karakter atas peran yang Anda lakoni akan lebih maksimal jika Anda menguasai bahasanya, bagaimana aksentuasinya dan sebagainya.

Jadi, dalam sebuah adegan drama bahasa Inggris, Anda harus mengerti bahasa Inggris agar bisa tampil secara maksimal, atau setidaknya menghapal dengan baik setiap percakapannya berdasarkan naskah yang sudah disusun.

MENARIK:  Manfaat Keberagaman Budaya

CONTOH NASKAH DRAMA BAHASA INGGRIS

Jika Anda sedang membutuhkan contoh naskah drama dalam bahasa Inggris, maka artikel ini akan bermanfaat untuk Anda. Di bawah ini adalah contoh naskah drama bahasa Inggris yang bisa Anda pelajari sebagai bahan referensi dan latihan:

Before the subjects began the first morning that Mrs. Linda gave greetings to the students ‘good morning kids, how are today, healthier all right?’. The students answered “healthy Mrs. Linda”. Suddenly, one of the students who sat the bench behind answered in a slow “I’m less healthy Mrs. Lin”. Them Mrs. Linda asked the student “What is up Rina? ‘. Rina replied “I do not feel well”.

Mrs. Linda:
Rina otherwise healthy, why not make it a license? Already see a doctor?

Rina:
Yes Mrs. Linda, I’ve done. That was actually my intention to not go and make a sick leave, but I do not want to miss today’s lesson.

Mrs. Linda:
Yes but you’re not you’re sick. You can always ask your friends about the subject matter these days.

Rina:
Yes Mrs. Linda, but I still regret that miss the subject today. Moreover, I actually liked most when taught by Mrs. Linda.

Mrs. Linda:
Well then, Rina is now better go home, because it was ill Rina. For today’s subject you may ask your friends later. Mrs. Linda would tell Mr. Tono (guard) to deliver Rina home.

Rina:
Well, okay Mrs. Linda. Maybe I did have to take a break I’ll be a speedy recovery and no longer miss learning activities.

Mrs. Linda:
True Rin, Rina now home and resting at home okay!

Rina:
Alright Mrs. Linda.

Mrs. Linda then walked out of the classroom Mr. Tono.

Mrs. Linda:
Mr. Tono!

Mr. Tono:
Yes Mrs. Linda, can I help you?

Mrs. Linda:
Mr. Tono, please deliver relevant because Rina home is not feeling well.

Mr. Tono:
Okay Mrs. Linda.

Mrs. Linda then call Rina

Mrs. Linda:
Rina, Mr. Tono here will take you home.

Rina:
Okay Mrs. Linda. Rina was quickly out of the classroom and escorted home by Mr. Tono.

Demikianlah sebuah contoh naskah drama bahasa Inggris. Semoga contoh naskah drama bahasa Inggris ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari contoh naskah drama bahasa Inggris. Anda bisa menyesuaikan naskah drama ini sesuai dengan kebutuhan.

KOMENTAR untuk “Contoh Naskah Drama Bahasa Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *