Mading Tentang Alam Semesta

 

KEAJAIBANDUNIA.WEB.ID – Siapa yang tidak tahu tentang mading tentang alam semesta? Mading tentang alam semesta memang seringkali menjadi tugas sekolah untuk mendekatkan siswa dengan alam dan kehidupan sehari-hari.

 

Mading tentang alam memang bagus untuk menambah kecintaan dan perhatian kita terhadap kelestarian alam sekitar. Jadi, sebuah mading tentang alam setidaknya menyampaikan pesan sebagai berikut:

Alam semesta banyak sekali menyediakan keindahan yang tidak terkira. Pepohonan, air, udara, dan pemandangan indah yang dapat menentramkan jiwa dan raga. Tetapi apa yang terjadi?

Kebanyakan manusia tidak ubahnya seperti parasit busuk yang memanfaatkan alam ini untuk kehidupan dan kemakmuran diri sendiri tanpa melestarikannya, tanpa memikirkan bahwaa jika hal ini terus berlanjut maka hanya akan ada kehancuran untuk alam semesta ini beserta seluruh makhluk di dalamnya.

BACA:  Kumpulan Kata-Kata Mutiara dan Peribahasa dalam Bahasa Lampung

Nah, berikut kami lampirkan beberapa contoh mading tentang alam semesta:

Mading Tentang Alam Semesta

Contoh mading tentang alam semesta berikutnya adalah:

Contoh Mading Tentang Alam Semesta

Ini juga adalah contoh mading tentang lingkungan dan alam sekitar:

Mading Tentang Alam Semesta 2

 

10 TOPIK MENARIK LAINNYA

Kesaktian Prabu Niskala Wastu Kencana, drama sirung pajajran nyaritakeun dina mangsa, Ciri titisan Sunan Kalijaga, hewan peliharaan menurut weton, Sajak Sunda tentang kebersihan, mitos tentang pohon tlogosari, dongeng bahasa cirebon, Perkutut berdasarkan weton, wanita pendamping satrio piningit, mimpi punden

JANGAN LEWATKAN