Mading Tentang Alam Semesta


KEAJAIBANDUNIA.WEB.ID – Siapa yang tidak tahu tentang mading tentang alam semesta? Mading tentang alam semesta memang seringkali menjadi tugas sekolah untuk mendekatkan siswa dengan alam dan kehidupan sehari-hari.

Mading tentang alam memang bagus untuk menambah kecintaan dan perhatian kita terhadap kelestarian alam sekitar. Jadi, sebuah mading tentang alam setidaknya menyampaikan pesan sebagai berikut:

Alam semesta banyak sekali menyediakan keindahan yang tidak terkira. Pepohonan, air, udara, dan pemandangan indah yang dapat menentramkan jiwa dan raga. Tetapi apa yang terjadi?

Kebanyakan manusia tidak ubahnya seperti parasit busuk yang memanfaatkan alam ini untuk kehidupan dan kemakmuran diri sendiri tanpa melestarikannya, tanpa memikirkan bahwaa jika hal ini terus berlanjut maka hanya akan ada kehancuran untuk alam semesta ini beserta seluruh makhluk di dalamnya.

MENARIK:  Contoh Naskah Pidato Bahasa Jawa

Nah, berikut kami lampirkan beberapa contoh mading tentang alam semesta:

Mading Tentang Alam Semesta

Contoh mading tentang alam semesta berikutnya adalah:

Contoh Mading Tentang Alam Semesta

Ini juga adalah contoh mading tentang lingkungan dan alam sekitar:

Mading Tentang Alam Semesta 2

 

TOPIK POPULER BULAN INI

prabu angling darma dan prabu siliwangi, 20 maha karya lukisan leonardo da vinci, kesaktian prabu siliwangi vs gajah mada, prabu siliwangi dan nyi roro kidul, apakah putri duyung itu ada menurut islam, lukisan raden kian santang asli, kesaktian sunan kalijaga vs prabu siliwangi, wajah kian santang asli, asal usul pulau jawa menurut islam, makam prabu siliwangi, syekh subakir dan nyi roro kidul, khasiat batu bacan palamea, silsilah prabu siliwangi sampai nabi adam, tanah jawa dalam al quran, cara menjadi putri duyung dan mempunyai kekuatan

2 KOMENTAR untuk “Mading Tentang Alam Semesta

  1. saya sebagai muslim mengakui ada kebenarannya tapi ia tetap agama yang salah karena tidak menjadikan allah tuhan yang maha esa sebagai satu-satunya sembahan.lagi pula,hindu menyembah dewa sebagai perantaraan kepada tuhan,betulkah?

    1. Statement ini menunjukan betapa tolol nya otak anda. Indonesia menjadi mundur karena adanya orang-orang seperti anda. Terima kasih. 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *