Legenda Kehancuran Atlantis Versi Lain

Pada jaman dahulu terdapat sebuah kerajaan besar yang bernama Atlantis, kerajaan ini sangat makmur dan penduduknya merupakan orang-orang yang taat serta dibekali kepandaian yang luar biasa. Dan menurut kabar burung teknologi kerajaan ini sudah melampaui apa yang ada pada saat ini.

Legenda Kehancuran Atlantis Versi Lain

Mereka telah mengenal alat transportasi pesawat terbang dan berbagai kendaraan lain yang menggunakan bahan bakar cahaya dari kristal. Mungkin teknologi ini yang di cari-cari oleh para ilmuwan jaman sekarang, karena dengan hanya satu kristal bisa mgnhidupi kendaraan sampai bertahun-tahun tanpa harus isi ulang.

Loading...

Singkat cerita, dengan kepandaian yang dimiliki, para ilmuwan dari kerajaan Atlantis telah bisa memperkirakan bahwa suatu saat bumi pasti akan penuh sesak atau paling tidak bumi mengalami banyak bencana dimasa depan karena menggembungnya Matahari menjadi raksasa merah.

Dengan keadaan seperti ini mereka berusaha mencari dan menemukan tempat tinggal baru selain bumi untuk kelangsungan hidup ras manusia. Kemudian para ilmuan dari bangsa Atlantis berusaha untuk menciptakan sesuatu yang dapat dipergunakan sebagai alat transportasi atau paling tidak alat untuk berpindah antar planet atau antar bintang kalau perlu antar galaksi.

Setelah melalui berbagai macam penelitian maka disepakati bahwa cara yang paling efektif adalah dengan membuat suatu portal atau gate atau gerbang antar dimensi yang dapat digunakan untuk perpindahan penduduk ke planet lain.

Maka dibuatlah gerbang antar dimensi ini dengan segala kerumitan perangkat teknologinya, tentu saja teknologi ini juga menggabungkan antara science dengan ilmu telekinesis para penyihir kerajaan. Selang beberapa waktu, gerbang antar dimensi ini telah berhasil dibuat.

Pada saat itu juga kerajaan Atlantis telah kedatangan tamu besar yang menamakan diri mereka Putra-Putra Belial, tidak diketahui secara pasti siapa mereka, dan tidak ada pencatatan tentang siapa mereka, darimana asalnya.

Kemungkinan besar mereka berasal dari planet lain, yang banyak disebut-sebut sebagai Planet Nibiru dan lebih dikenal sebagai bangsa Annunaki, sebab mereka datang dengan menggunakan pesawat yang cukup besar.

Putra-Putra Belial rupanya telah mengetahui keberhasilan penemuan para ilmuwan dari kerajaan Atlantis ini. Dari sinilah muncul pemikiran licik dari Putra-Putra Belial untuk memanfaatkan penemuan ini untuk tujuan dan kepentingan mereka. Mereka sangat menginginkan penemuan ini supaya mereka juga bisa berpindah antar planet dan tidak tersiksa dalam kegelapan karena berada jauh dari matahari.

Planet Nibiru dan lebih dikenal sebagai bangsa Annunaki

Dengan mengandalkan tipu daya licik mereka berusaha mempengaruhi Raja Atlantis untuk menggunakan bersama, dengan keuntungan di bagi sama rata. Raja Atlantis bukanlah raja yang tamak, dan berusaha menolak permintaan putra-putra belial.

Karena malu permintaannya tidak dipenuhi, maka mereka kembali ke tempat asalnya, dengan tekat penemuan ini harus direbut secara paksa. Setelah kepergian putra putra belial ini kerajaan Atlantis kembali pada rutinitas sehari-hari.

Setelah beberapa waktu, dan Raja Atlantis telah melupakan pertemuannya dengan putra-putra belial. Tiba-tiba langit Atlantis menjadi gempar karena kedatangan sebuah pesawat maha besar yang sanggup menutupi matahari. Pesawat siapa ini?itu adalah putra-putra belial yang menginginkan gerbang antar dimensi Atlantis.

Rupanya keinginan putra-putra belial ini sudah semakin gila, karena mereka ingin menggunakan gerbang antar dimensi itu membuka gerbang neraka, dan berusaha menggunakan pasukan neraka untuk menguasai alam semesta.

Peperangan hebatpun terjadi, peperangan maha dahsyat yang terhapus dari sejarah. menelan korban jutaan kesatria-kesatria Atlantis. Akan tetapi kerajaan Atlantis sudah diambang kekalahan. Rapat kilat diadakan untuk mengatasi peperangan ini.

Salah satu panglima perang Atlantis mempunyai ide untuk menarik semua pasukan putra-putra belial mendekati gerbang antar dimensi, dan membiarkan mereka untuk membuka gerbang tersebut. Setelah gerbang tersebut terbuka, tiba-tiba panglima Atlantis ini melontarkan senjata hebatnya untuk menghancurkan gerbang antar dimensi ini.

Ledakan dahsyat pun tidak terelakan, ledakan ini telah menggeser poros bumi sejauh 14 1/2 derajat dan membuat kerajaan Atlantis tenggelam kedalam lautan, lenyap tak berbekas. Penduduk yang berada jauh dari pusat ledakan berusaha menyelamatkan diri ke daratan yang lebih tinggi. Semua tentara putra-putra belial tewas, dalam ledakan itu. pesawat mereka juga tidak berpenghuni lagi.

Pesawat itu masih bisa dilihat sampai sekarang, dimanakah pesawat itu?

Pesawat itu tidak lain adalah bulan yang sekarang kita lihat mengorbit sebagai satelit bumi. Itulah sebabnya kenapa usia bulan lebih tua dari bumi, dan itulah kenapa bulan selalu menghadap bumi dengan posisi yang selalu sama.

Penduduk Atlantis yang selamat mempunyai keyakinan bahwa para pemimpin mereka telah sempat menggunakan gerbang antar dimensi ini untuk berpindah keplanet lain, planet yang terletak di bintang sirius. Itulah kenapa semua piramida yang didirikan di mesit mempunyai lubang yang mengarah pada bintang sirius.

Cerita ini hanya hasil pengembangan imajinasi dan tidak bisa digunakan sebagai dasar-dasar ilmiah. Kalau ada kurang dan lebihnya penulis mohon maaf.

MENARIK:  "The Green Hilton Memorial Agreement" Perjanjian yang Menggemparkan Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *