Gambaran Sejarah Terbentuknya Galaksi

Loading...

Dalam alam semesta paralel ada yang disebut sebagai “Semesta Lama”. Alam semesta ini ada pada garis waktu sendiri. Peristiwa yang terjadi di alam Semesta Lama sangat berpengaruh terhadap perkembangan alam semesta kita. Peradaban yang ada di alam Semesta Lama disebut Kekaisaran.

Sejarah Gambaran Galaksi

Kekaisaran menguasai hampir seluruh alam semesta dan sangat jahat. Dalam rangka untuk menyelesaikan menguasai seluruh alam semesta para ilmuwan dari peradaban ini menciptakan entitas yang disebut Pelahap Pikiran.

Para ilmuwan merilis entitas ini ke dalam dunia Tak Terkalahkan dan juga digunakan untuk memprogram rakyat mereka sendiri. Bayangkanlah keterkejutan mereka ketika mereka menyadari bahwa entitas ini bisa memperbanyak diri sendiri.

Pelahap Pikiran adalah entitas energik geoplasmic yang melekat pada otak fisik dan energi aura dari makhluk yang diserang, menghilangkan pola pikir yang ada dan menggantinya dengan program empiris baru.

Ketika sang Pelahap Pikiran menyerap sejumlah energi itu terbagi menjadi dua entitas yang terpisah. Akhirnya para Pelahap Pikiran menjadi tidak terkendali dan mulai makan pencipta mereka sendiri. Selama periode berabad-abad nyaris tidak ada kehidupan yang tersisa di alam Semesta Lama kecuali para Pelahap Pikiran.

Melarikan diri dari mereka adalah hanya kematian fisik. Sebuah group kecil yang selamat dalam pengadilan kaisar, atau lingkaran dalam, menciptakan teknologi yang memungkinkan para korban.secara fisik transportasi ke alam semesta lain, melarikan diri dari kematian dan para Pelahap Pikiran.

Sayangnya group yang selamat memasuki alam semesta ini pada masa peradaban Lyraen. Ini adalah satu-satunya cara dimana DNA dari semesta lain secara fisik mewujud dalam alam semesta pengganti, jika tidak, tidak akan ada hubungan fisik. Jadi, alam semesta kita menjadi terkontaminasi.

Setan ingin menciptakan model alam semesta dari kepercayaannya. Dia hampir mencapainya di alam Semesta Lama, namun rencana Ilahi menggagalkan ambisinya. Kreasi mereka sendiri merupakan sarana untuk kehancurannya.

Tujuan Iblis adalah untuk benar-benar mengendalikan semua alam semesta fisik dan mengunci mereka dari keselamatan. Karena ia hampir menguasai seluruh alam Semesta Lama melalui Sembilan Aspek negatif dari Pikiran Tuhan dimana ia diciptakan.

Pentingnya keselamatan di alam semesta ini dan semua orang adalah sangat jelas. Iblis masih ingin mengontrol pikiran semua makhluk itu menjadi satu-satunya penghubung mereka kepada Pikiran Tuhan.

Sekelompok makhluk ‘jatuh’ (Malaikat jatuh) yang beroperasi menjadi tangan kanan Setan, menciptakan sebuah peradaban di alam semesta ini dengan menggunakan DNA dari Semesta Lama.

Mereka berkembang menjadi Draco (berdarah dingin, reptil) yang tujuannya adalah untuk menciptakan pengaruh Otak Kiri dan struktur yang mendukung untuk mengkontaminasi galaksi ini.

  • Di pusat galaksi ada peradaban Lyraen yang merupakan garis perbatasan ET / realitas fisik.
  • Otak Kanan sepenuhnya, itu adalah seperti Kristus, eterik, dan sangat mulia.
  • Para Lyraens adalah budaya terbesar yang pernah dikenal di galaksi ini, lingkup mereka pengaruhnya tidak hanya meliputi galaksi ini tetapi banyak di sekitar juga selama jutaan tahun.
  • Tanpa tubuh fisik, didalam keadaan murni, mereka memiliki tubuh yang terbuat dari cahaya.
  • Koloni pertama mereka di Bumi adalah awal dari peradaban Atlantis asli yang eterik / seperti ET .
  • Populasi lumba-lumba dan ikan paus (berdarah hangat, mamalia) adalah usaha pertama pada struktur fisik.
  • Karena Lyraens tidak memiliki titik perbandingan untuk negatif, mereka mudah ditipu oleh korban yang selamat dari alam Semesta Lama yang diterima sebagai saudara dalam Kristus.
  • Akhirnya Lyraens menyadari bahwa peradaban mereka dalam bahaya dari penyusup Semesta Lama serta dari Draco.
  • Mereka memutuskan untuk menciptakan keseimbangan dalam bentuk fisik antara mereka dan lawan mereka dalam harapan mencegah konflik.
  • Diciptakanlah ras Amfibi (hibrida dari reptil / mamalia) yang merupakan raksasa galaksi, antar galaksi, dan antar percobaan yang universal.
  • Ras Amfibi dirancang oleh OhaIu melalui Sirians untuk menjadi jembatan. Dewan Ohalu adalah kelompok ET atau Angelic yang memiliki fungsi seperti ‘kemah’ (yang meliputi dan melindungi) dan bertindak sebagai jembatan. Tujuannya adalah untuk menjangkau kesenjangan antara realitas fisik dan realitas sejati. Buku ini adalah salah satu proyekmereka.

Karena makhluk fisik tidak dapat kawin dengan makhluk eterik dan semua korban selamat dari Semesta Lama adalah laki-laki, mereka membuat ulang genetik dirinya melalui proses kloning.

Sekarang ada godaan untuk Lyraens yang tinggi untuk menjelma ke dalam tubuh fisik ini dimana akan menjadi awal dari akhir mereka.

Secara bertahap banyak Lyraens yang turun ke dalam tubuh fisik untuk mengalami realitas fisik dari tubuh fisik, bukan tubuh cahaya. Ide turun ke dalam realitas fisik merupakan godaan yang menyebabkan penjara melalui DNA dan kebutuhan untuk diselamatkan.

Untuk menanggapinya, kelompok ET yang melakukan fungsi Ohalu sebagian dari dirinya sendiri sukarela turun untuk bertindak sebagai jembatan, atau keseimbangan, untuk pola salah yang terjadi. Kelompok ini dikenal sebagai Sirius A.

Kerajaan Lyraen mengalami kemerosotan, kelompok dikembangkan dengan DNA dimanipulasi dan diubah untuk menyesuaikan dengan berbagai lingkungan di mana makhluk cahaya yang sekarang tinggal.

  • Tubuh fisik dirancang untuk mengakomodasi atmosfer dan kondisi dari berbagai planet yang mencakup peradaban Lyraen.
  • Peradaban Galactic ini, sekali waktu terdiri dari kesatuan setiap mahkluk identik dengan yang lain, dan sekarang dihadapkan dengan perbedaan tipe tubuh, yang memisahkan setiap ras.
  • Sekarang mereka tidak punya pilihan selain mengikuti pola dari 12 sinar yang berasal dari Pikiran Tuhan, sehingga menghasilkan 12 frekuensi, atau akar ras utama Galaksi.
  • Pada saat yang sama sisi negatif (ras Draconian) berkembang menjadi spesies reptil dan pada akhirnya ras serangga.
  • Kekaisaran Draco juga memiliki koloni yang dimodelkan sepanjang Kekaisaran Semesta Lama.
  • Mereka menjajah Bumi dengan mengemudi bulan, yang sebenarnya sebuah kendaraan buatan, masuk ke orbit.
  • Koloni pertama mereka di Bumi dikenal sebagai Lemuria.
  • Berkelamin dua dengan fisik yang ekstrim, makhluk ini hidup berdampingan dengan peradaban eterik ET Atlantis.
  • Sisi positif dari energi yang sama dikembangkan bersama spesies manusia dan mamalia.

Berdasarkan pada pola pikiran yang salah dari mahkluk khusus atau tertinggi, banyak dari 12 ras peradaban di Lyraen memberontak terhadap yang lain, masing-masing mencari dominasi.

Ini adalah akhir dari sebuah peradaban seperti yang diketahui, meninggalkan kesatuan dari 12 kelompok, membuka kekuatan terpadu Draco untuk melakukan serangan.

  • Banyak pertempuran yang mengerikan terjadi (Perang Sipil) dan berlangsung berabad-abad dan pada kenyataannya, masih terjadi. Dalam upaya mereka untuk menciptakan keseimbangan, Sirians memberikan teknologi untuk kedua belah pihak untuk menjaga mereka tetap sama.
  • Sirians jadi kehilangan tujuan mereka karena mulai tergoda untuk menjadi pedagang dan penjaja teknologi.
  • Bagian dari peradaban Lyran tua diserap ke dalam kekaisaranDraco.
  • Diantaranya adalah sistem bintang dari Rigel, Zeta Reticuli 1, dan Zeta Reticuli 2 yang telah menjadi dikenal sebagai Konfederasi Orion.

Kelompok lain membentuk yang disebut Dewan Pleiadian.

  • Para Pleiadians adalah pengungsi asli dari sistem bintang Lyraen.
  • Pleiades adalah sekelompok 7 bintang dengan 16 planet dihuni.
  • Dewan Pleaidian berniat menciptakan versi fisik dari peradaban asli Lyraen pada setelah Kekaisaran Lama dari Semesta Lama.
  • Satu kelompok Pleaidians yang merugikan  mengikuti ET leluhurnya ke Bumi.
  • Mereka memulai apa yang dikenal sebagai Kekaisaran fisik pertama Atlantis atau siklus Atlantis kedua dikenal juga sebagai Atlans, siklus pertama adalah eterik atau ET jenis koloni yang terdiri dari peradaban Lyraen asli.

Semua kegiatan ini dicatat oleh kelompok-kelompok dari galaksi lain.

Bersambung

MENARIK:  Mengenal Jejak Negeri Saba

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *