Khasiat Batu Cincin Zamrud dan Batu Cincin Lafazh

KEAJAIBANDUNIA.WEB.ID – Setiap batu cincin dipercaya memiliki khasiatnya masing masing, seperti halnya batu Cincin Zamrud atau emerlad batu ini merupakan batu permata berwarna hijau yang selalu dikagumi oleh kebanyakan orang sejak jaman dahulu.

Kebanyakan dari mereka yang berminat dengan batu cincin jenis zamrud ini mengakui bahwa batu zamrud itu sangat indah dan berkhasiat tinggi (jika dilihat dari segi spiritual).

Kekerasan dari batu cincin zamrud dalam skala mohs ialah 7-9. Batu zamrud dinilai sangat berharga, namun ridak banyak orang yang memiliki batu jenis zamrud ini. Penyebabnya adalah harganya yang tergolong mahal untuk memiliki batu zamrud ini. Dalam kehidupan, jarang sekali kita temui batu zamrud yang berukuran besar.

Loading...

Khasiat Batu Cincin Zamrud

Batu  Zamrud
Batu Cincin Zamrud

Batu cincin zamrud yang dinilai paling tinggi harganya berasal dari negara colombia. Batu ini merupakan birthstone bagi orang orang yang lahir pada bulan mei. Meskipun begitu , batu zamrud tetap bisa dipakai oleh siapapun, walaupun tidak lahir pada bulan mei.

Pada zaman dahulu, batu zamrud hanya dipakai oleh golongan bangsawan, raja-raja, dan pembesar negara sebagai simbol keagungan dan kekuasaan. Para pemakai batu zamrud juga meyakini bahwa batu ini akan mendatangkan keuntungan.

Khasiat Batu Cincin Lafazh

Batu Lafazh
Batu Cincin Lafazh

Ada banyak macam jenis batu cincin yang ada didunia ini, dan tentunya setiap batu cincin itu memiliki kegunaannya sendiri, selain sebagai aksesori untuk perhiasan pada jari jemari, ternyata batu cincin juga menyimpan khasiat, seperti halnya  Batu Cincin Lafazh ini, Batu lafazh merupakan suatu batu yang ada kalimat Allah, atau bertuliskan Allah didalam batu tersebut.

Tetapi didalam kehidupan batu jenis ini, sangat sulit sekali untuk ditemukan, andaikan saja ditemui, batu jenis ini anda perlu berhati hati dan meneliti batu tersebut.

Sebab, ada banya sekali batu campuran yang dibuat semirip mungkin agar terlihat asli, dan ini biasanya disebut dengan batu sintetis , memang bentuknya jika kita tidak teliti memang sangat seperti asli, tetapi dapa kenyataan batu yang dijual itu palsu.

MENARIK:  Keajaiban Penemuan Fosil Manusia Misterius Berusia 700.000 Tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *