Khasiat Batu Kecubung

 

KEAJAIBANDUNIA.WEB.ID – Batu Cincin Kecubung biasa kita kenal dengan batu maethyst. Batu ini berwarna ungu. Terkati Bbatu kecubung, ada suatu keyakinan yang berkembang di masyarakat, yakni arak yang diminum dalam gelas yang berisi batu kecubung, maka peminumnya tidak akan mengalami mabuk.

 

Batu kecubung memiliki kekerasan 7 pada skala Mohs. Batu kecubung diyakini telah mulai digunakan sejak zaman awal mesir kuno. Batu kecubung yang berkualitas hanya bisa diperoleh di negara-negara tertentu, seperti Brazil, Uruguay, Siberia, Rusia, dan India.

Batu Kecubung
Batu Cincin Kecubung

Batu cincin kecubung termasuk batu permata yang populer sebagai bahan perhiasan para raja dan pembesar negara pada zaman lampau. Selain berwarna ungu, batu kecubung juga memiliki warna yang menarik misalnya, batu kecubung berwarna merah jambu. Namun, batu kecubung yang paling berharga ialah yang berwarna ungu kebiru biruan.

Batu kecubung merupakan birthstone bagi orang orang yang lahir pada bulan februari. Bagi masyarakat umum, kelebihan dan keistimewaan batu kecubung adalah untuk pengasihan dan sanggup memunculkan aura menawan bagi pemiliknya.

 

10 TOPIK MENARIK LAINNYA

geguritan kalabendu temane, tak sengguh kala bathara wus lebur tembung bathara iku tegese, “Taksengguh kala bathara wus lebur” Tembung Bathara duweni teges, cengkorongan teks eksposisi, unsur intrinsik geguritan sun gegurit kahanan jaman saiksipat i oemud apemudi, tema saka geguritan sun gegurit kahanan jaman saiki sipat oemuda pemudi yaiku, Naslah dongeng karangan ki leksa, lukisan asli raden kian santang, Buku karangan Ki Leuksa, Piwulang kang trep tembung kinanthi adalah

JANGAN LEWATKAN