Keampuhan Mustika Batu Aji Ki Alip Cukur

KEAJAIBANDUNIA.WEB.ID – Mustika Batu Aji Ki Alip Cukur memiliki banyak kegunaan dan keistimewaan yang menjadikannya mustika yang paling diinginkan didunia suranatural, dan banyak diburu karena kelangkaannya.

Mustika Batu Aji Ki Alip Cukur ini berisi jenis gaib yang istimewa pula, yaitu sosok gaibnya berkarakter seperti seorang resi memkai baju putih , artinya sosok gaibnya berwatak baik, tidak meminta sesaji dan juga tidak mau diberi sesaji.

Mustika Batu Aji Ki Alip Cukur
Mustika Batu Aji Ki Alip Cukur

Tetapi batu mustika ini juga mempunyai tuntutan, yaitu bersifat pemilih dalam memilih orang pemiliknya, tidak suka dites-tes dan tidak suka dipertontonkan atau dipamerkan keampuhannya kepada orang lain, dan batunya dapat pergi menghilang atau luntur kegaibannya bila pemiliknya atau ada perbuatan si pemilik yang ia tidak berkenan.

Loading...

Sehingga si pemilik mustika harus berhati-hati jangan sampai melakukan perbuatan yang dapat menyebabkan mustikanya hilang atau menjadi tidak berfungsi dan jangan terlalu sering mengetes mustikanya seolah-olah tidak yakin dengan keampuhannya dan jangan memamerkan atau mempertontonkan keampuhannya.

Mustika Batu Aji Ki Alip Cukur.

Sesuai karakter khodamnya Mustika Batu Aji Ki Alip Cukur berguna untuk kekuatan tubuh dan pukulan dan tahan pukul (untuk kejadugan) dan ada juga yang bisa untuk kekebalan. Keistimewaan yang bisa ditunjukkan Mustika Batu Aji Ki Alip Cukur antara lain :

  • Bila digenggam, maka orangnya akan kebal senjata tajam, tahan panasnya api dan rambutnya pun tidak akan terbakar.
  • Bila air rendamannya Mustika Batu Aji Ki Alip Cukur diminum akan menyebabkan orangnya menjadi kebal, tidak mempan dibacok, rambutnya tidak mempan dicukur, tetapi biasanya keajaiban tersebut hanya berlaku sampai saat orang tersebut buang air.  
  • Air rendamannya dari Mustika Batu Aji Ki Alip Cukur juga dapat diminum atau dibasuhkan untuk tujuan pengobatan.
  • Perlindungan fisik, artinya secara energi alamiahnya insya Allah fisik Anda tahan atau punya daya kekebalan tubuh tingkat tinggi. Tahan bacok, tahan tembak, dan tahan pukul serta lainnya.

Manfaat dari mustika ini sudah di buktikan oleh banyak orang yang menggunakannya membuka aura positif, pemagaran dan keselamatan, melumpuhkan lawan/musuh, memanggil khodam muslim, membuka dan meningkatan power spiritual, menajamkan indra ke-6 atau mata batin, terawangan dll.

  • Mempunyai Daya kharisma dan pengasihan tingkat tinggi.
  • Sebagai Pemancar Ilmu keselamatan dan keberanian tinggi.
  • Penetral energi negatif rumah atau tempat usaha, tempat angker.
  • Untuk daya Pembangkit Tenaga dalam energi alam dan aura tubuh.
  • Pemancar Kepercayaan Diri dan wibawa pemimpin.
  • Sebagai penolak Pelet Gaib dan santet serta serangan lainya.
  • Perisai gaib dari perampokan, penodongan dan kejahatan yang sekarang ini merajalela.
  • Anti ilmu hitam tingkat ampuh.
  • Kekuatan tubuh dari serangan lawan.
  • Pembungkam lawan yang tidak anda suka.
  • Memiliki kekuatan tangan yang luar biasa, orang yang terkena pukulan anda bisa demam dan tidak sadarkan diri.
  • Pendongkrak kewibawaan tingkat tinggi, disegani manusia, hewan dan jin jahat dimanapun anda berada.

Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Batu Aji Ki Alip Cukur  ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Batu Aji Ki Alip Cukur serta karomahnya, jangan sampai Mustika Batu Aji Ki Alip Cukur  ini di keramatkan atau di sembah.

Sekali waktu berilah minyak atau wewangian, dengan meneteskan atau di olesi pada batu tersebut. Jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah, Terkabul Karena Allah.

Karena Sehebat Apapun Mustika Batu Aji Ki Alip Cukur  Ini hanyalah sebuah benda, sarana atau wasilah, semua manfaat yang terkandung didalamnya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…

Semoga mustika istimewa yang satu ini, semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika Batu Aji Ki Alip Cukur  ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.

Cocok di pakai siapa saja tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berart, tidak ada efek.

MENARIK:  Keindahan Obyek Wisata Taman Bawah Laut Bunaken

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *