Emergency Landing Peta Bumi Bulat Versus Peta Bumi Datar

KEAJAIBANDUNIA.WEB.ID – Flat-earth bukanlah anti terhadap sains, dan hal-hal ilmiah. Tetapi, bukan berarti saintisme dengan theoritical science adalah segalanya. Mungkinkah mereka semua bisa salah?, sangat mungkin!.

Bagaimana semua hal yang diklaim sejak ratusan tahun lalu, yang kental bermuatan politis dan kepentingan golongan tertentu, justru tidaklah ‘sepenuhnya benar’? Juga penuh rekayasa, seiring dengan motif kepentingan hal tertentu?

Masih ingat apa yang dipopulerkan oleh Vladimir Lenin, tentang sebuah delusi kebohongan versus kebenaran?

Loading...

Berikut perbandingan Emergency Landing Peta bumi bulat menggunakan acuan umum Mercator Projection Map, Azimuthal equidistant.dan peta bumi datar yang dijadikan acuan umumnya adalah The Gleason Map oleh J.S Christopher.

Rute Doha – Chichago dengan Emergency Landing via Moskow

Kepanikan melanda Qatar Airways penerbangan yang berangkat dari Doha, Qatar menuju Chicago, QR 725 Boeing 777–300. Anak muda berumur 14 tahun, berkewarganegaraan Arab Saudi, mendadak mengalami hyperthermia. Emergency landing via airport Domodedovo, Moskow pun tidak terelakkan.

MENARIK:  Gunung Padang, Sebagai Situs Tertua dan Bisa Ubah Peta Peradaban Dunia

Rute Doha – Chichago dengan Emergency Landing via Moskow di versi peta bumi bulat

Jarak tempuh perjalanan dari Doha – Qatar menuju Moskow diperkirakan selama 5 jam 5 menit. Sedangkan waktu tempuh normal dari Doha menuju Chicago adalah 13 jam 10 menit, bila tidak adanya emergency landing. Adakah yang janggal dari emergency landing ini?

Rute Doha – Chichago dengan Emergency Landing via Moskow di versi peta bumi datar

Adakah kejanggalan dari perbandingan kedua rute di atas?

Rute Hongkong ke Los Angeles Landing via Alaska

Penerbangan yang berangkat dari Hong Kong menuju Los Angeles terpaksa melakukan emergency landing. Karena malfungsi dari kipas pendingin penerbangan bernomor CX884 ini. Sang pilot akhirnya memilih mendaratkan pesawat di salah satu pangkalan militer yang berada di kepulauan Aleutian, Alaska.

Rute Hongkong ke Los Angeles dengan Emergency Landing via Alaska di peta bumi bulat

Sengaja ditandai dengan warna pink dan oranye: panah berwarna pink, rute dari Hong Kong menuju Alaska. Oranye, adalah rute lanjutan pasca emergency landing.

MENARIK:  Keajaiban Penciptaan Alam Semesta

Rute Hongkong ke Los Angeles dengan Emergency Landing via Alaska di peta bumi datar

segaris lurus dan satu trayek

Rute San Fransisco ke Dubai Landing via Moskow

Emergency landing yang diakibatkan pria manula berusia tujuh puluh tahun ini, menjadi satu tambahan bukti telak, kebenaran realitas flat earth dengan Gleason Map-nya

Rute San Fransisco ke Dubai dengan Emergency Landing via Moskow di peta bumi bulat

Rute San Fransisco ke Dubai dengan Emergency Landing via Moskow di peta bumi datar

Kenapa Emergency Landing versi Peta Bumi Bulat Justru Terlihat Janggal? Kenapa emergency landing, bila diaplikasikan di peta bumi bulat, justru terlihat janggal? dan terkesan menjauh?

Bukankah penjelasan tentang emergency landing, sudah jelas definisinya? bukankah emergency, yang artinya darurat. Justru membutuhkan tindakan responsif dan mengutamakan keefektifitasan rute penerbangan?

MENARIK:  Tim Terpadu Riset Mandiri Sementara Menghentikan Rencana Eskavasi Gunung Padang

Kenapa justru emergency landing dengan rute versi Gleason Map lebih masuk akal: satu trayek lurus — searah, tanpa memutar jauh?

Akhirnya, sang alam pun mustahil untuk terus-terusan dibohongi dan dimanipulasi. Ia bekerja dengan misterius, dan tidak perlu dijelaskan dengan sebuah belief berwujud theoritical science.

Mereka yang mengontrol sebuah kebenaran, sebenarnya sedang merapihkan laci-laci kebohongan bumi itu bulat dengan teori imajiner heliosentris. Semua realitas flat-earth adalah sederhana, simpel dan apa adanya dalam realita keseharian. Tanpa perlu menggunakan numerologi, gemetria dan runutan formula rumus yang justru tidak sinkron dengan realitanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *